Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Duet Suka Dianggap Masih Layak Dipertahankan

Duet Suka Dianggap Masih Layak Dipertahankan

MAJALENGKA – Memanasnya suhu politik di Kabupaten Majalengka menjelang perhelatan pemilhan bupati (pilbup) Majalengka 2013 mendatang disikapi dingin jajaran pengurus DPC PDIP Kabupaten Majalengka. Mereka mengaku sangat optimis akan mampu memenangkan agenda politik baik pilbup maupun pemilu legeslatif (pileg) di  Majalengka. Optimisme partai banteng bermoncong putih itu  sempat diungkapkan oleh sejumlah kader dan pengurus PDIP Majalengka, termasuk oleh Ketua PAC PDIP Ligung, H Nono Darsono SE yang yang dilontarkan adik kandung Bupati Majalengka sekaligus anggota DPRD.
Menurut dia, pihaknya sudah sangat  siap  menghadapi pertarungan politik di Majalengka termasuk dengan segala kemungkinan yang akan terjadi. Selain itu, PDIP akan all out untuk bisa kembali mengusung dan memengkan calon incumbent pada pilbup mendatang dengan mengusung kembali sosok H Sutrisno yang merupakan kader terbaik PDIP dan sangat layak untuk bisa memimpin Majalengka kembali.
“Pembangunan Majalengka ini harus tuntas, sehingga kami para kader PDIP akan sangat loyal dan kembali mengusung beliau untuk menjadi bupati priode ke dua,” kata dia kepada Rakcer, Selasa (20/12).

Hal senada diungkapkan politisi asal Jatitujuh yang juga Sekertaris DPC PDIP Majalengkan, Tarsono Mardiana. Dikatakan dia, dengan semakin gencarnya gerakan yang dilakukan sejumlah parpol dan tokoh lainya menghadapi pilbup Majalengka, perlu disikapi dengan serius namun tetap tenang dan tidak boleh terpancing.
Disingung dengan munculnya sejumlah tokoh daerah maupun  tokoh Parpol lain yang sudah bersiap siaga untuk maju dalam pilbup, Tarsono menilai merupakan hal yang positif dan sangat baik dalam iklim demokrasi. Bahkan kata dia, dengan banyaknya calon yang muncul justru semakin baik bagi PDIP .
“Malah kami sangat senang dengan banyaknya tokoh yang akan mencalonkan diri pada pilbup mendatang sangat bagus, baik dari segi demokrasi maupun segi politik PDIP sendiri. Dan yang pasti kami sangat optimis serta yakin jika dalam pilbup mendatang calon yang kami usung  akan menang,” ujar dia.
Saat disingung mengenai munculnya isu Sutrisno- Karna (Suka) jilid 2, dai mengaku jika wacana itu benar adanya. Dimana pihaknya memang masih mendorong agar duet dua pimpinan tersebut bisa melanjutkan kiprahnya di pilbup 2013 mendatang. bahkan, keberhasilan duet Ssuka sudah sangat teruji dan terbukti.
“Terlepas banyaknya kritik dan sindiran atas kinerja pemerintah, itu sangat wajar dan bisa dimaknai sebagai bentuk kepedulian masyarakat terhadap Majalengka,” tukasnya
Share this article :

2 komentar:

Anonim mengatakan...

sudahlah.....sudah terlalu banyak masyarakat sakit hati pada pemimpin majalengka sekarang ini introsfeksi diri dulu baru nyalonkan dui
maksa mau nyalonkan lagi, ya....pasti ga bakalan menang coba aj?

Anonim mengatakan...

Hari gini masih info ada ijasah palsu...apalagi ingin memimpin lagi, dipastikan...banyak pemalsuan..apa kita masih mempertahankan pimpinan duet jilid II pasangan setali dua uang yang satu ditaktor yg mementikan diriny saya n kroninya utk rakyatnya hanya nool besar dan satu pembohong alias banyak janji pada PGRI demikian ...mendingan kelaut saja..kita butuh pemimpin ...jujur dan punya nurani...bukan di muka umum dan masyrakatnya sendiri dibodohi seolah olah mereka telah berhasil..itu hanya komuflasi saja seperti srigala berbulu domba hanya untuk menutupi...dirinya keboborokan saja..ingat... ijasah adalah diperoleh dari apa yg kita perjuangkan ...bukan..untuk prestise apalagi merasakan dirinya paling pintar yang pintar hanya milik allah maluuuu dooong..

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalengka Menggugat - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger