Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » PDIP Dan Masyarakat Klaim Masih Pantas Dipertahankan

PDIP Dan Masyarakat Klaim Masih Pantas Dipertahankan


MAJALENGKA – Pergolakan politik di Kota Angin  Majalengka menjelang Pilkada tahun 2013 mendatang semakin memanas dengan ditandai bermunculanya sejumlah tokoh dan pimpinan parpol yang sudah berani menyatakan diri siap untuk maju dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Ternyata kondisi tersebut mulai disikapi secara serius oleh  para pengurus partai politik pendukung pasangan Sutrisni-Karna (Suka) dengan menyatakan siap mendukung calon kuat incumben H Sutrisno SE MSi pemilihan bupati (pilbup) 2013 mendatang.
Menurut Sekertaris DPC PDIP Majalengka yang juga Ketua Fraksi PDIP di DPRD Majalengka, Tarsono Mardiana, momentum tasakuran 3 tahun kepemimpinan Suka merupakan sebuah gambaran tentang kesolidan duet pimpinan H Sutrisno SE Msi dan DR H Karna Sobahi MMPd dalam memimpin Majalengka saat ini.
“Bahkan dukungan duet Suka untuk tetap dipertahankan dan diperpanjang hingga Pilkada 2013 sangat kuat baik dari kalangan internal PDIP maupun masyarakat Majalengka,” kata dia kepada Rakcer, Selasa (13/12).
Pasalnya sambung politisi asal Ligung tersebut, masyarakat secara riil dan rasional bisa melihat sebuah perubahan yang signifikan selama kepemipinan Suka, baik perubahan dan kemajuan infrastruktur maupun supra struktur lainya seperti perekonomian, pendidikan serta kesejahtraan masyarakat.
“Dukungan masyarakat terhadap kepemimpinan Suka sangat realistis  sebab mereka bisa merasakan banyaknya perubahan yang positif baik dibidang ekonomi melalui program bantuan permodalan, kesejahtraan dengan program rutilahu, pembangunan dengan program pengembangan dan penataan kota Majalengka  serta program lainya,” ujarnya usai menerima sejumlah komunitas pendukung Suka di kantornya.
Sosok duet Sutrinso dan Karna kata dia merupakan sosok pimpinan yang cerdas yang mampu menangkap sejumlah peluang investasi pembangunan dan peningkatan kesejahtraan masyarakat. Sehingga tak heran jika PDIP maupun masyarakat Majalengka saat ini. Sebut dia, menilai sangat layak jika duet Suka tersebut berlanjut pada Pilkada 2013.
“Tidak mungkin pembangunan yang ada saat ini bisa diteruskan tanpa adanya kebersamaan dua tokoh Majalengka tersebut,” ujar dia.

Hal senada diungkapkan Ketua Pembina Paguyuban Becak Marhaens, H Didi yang mengaku mendukung duet  Suka jilid 2 pada Pilkada Majalengka 2013 mendatang. Pasalnya sambung dia, kemampuan dua tokoh utara dan selatan itu sudah terbukti mampu meningkatkan pembangunan di kota angin. Sehingga kepemimpinan pasangan Suka layak untuk diteruskan.
”Kami sangat mendukung adanya deklarasi Suka jilid 2 di Majalengka,”ucapnya
Share this article :

6 komentar:

Anonim mengatakan...

duet sutrisno karna teh geus teu cocok dimajalengka da sutrisnona teu resepen ka guru sukwan, honor-honor pns dicabutan. tapi insya Allah majalengka akan punya bupat baru yang akan sayang pada pns dan guru honor.

Anonim mengatakan...

kalau duet suka pantes mimpin MJL lagi, pasti menang. tapi lamun teu pantes, pasti keok....

Anonim mengatakan...

Sungguh heran aku melihat orang,
Dulunya mengaku dari golongan yang dizholimi dan ditekan oleh ORBA
Tapi sekarang ….
Setelah mereka berkuasa,
Mereka malah mempraktekan cara2 ORBA
Menekan, mengancam ….
Mewarnai dgn sangat berlebihan menjadi satu warna
Betulkah yg seperti ini yang kita harapkan?

Pemimpin yang baik
Jika terpilih,
Akan berdiri di semua golongan
Tak akan berlebihan memihak
Atas golongannya sendiri…

Anonim mengatakan...

kalau yang masih memilih duet suka jilid II, berarti orang yang benar-benar tidak punya hati nurani dan takut kehilangan dunia. Itu hanya sekedar kesenangan sesaat....Orang demikian orang yang sangat merugi ingat - ingat, bila ada ke-dzoliim, salah bertindak dihadapan kita lawan dan doakan saja biar masuk bui saja......hiiii..hiiii biar puuuusiiiingin

Anonim mengatakan...

SUKA Jilid II adalah gerakan terselubung dari kader PDIP yg memiliki kepentingan utk maju ke DPR RI yaitu Maruar Sirait, S.IP

SUKA Jilid II pada dasar teori politiknya akan lbih memanuver arus massa di bwh melalui Massa gerakan dari 'KARNA SOBAHI'. Tapi, meski demikian, PILKADA Majalengka kali ini semoga menjadi moment berharga utk seluruh Masyarakat Majalengka bahwsanya TANPA ADANYA KEBERANIAN UTK BERSATU MAKA PERUBAHAN TDK AKAN PERNAH ADA !

Anonim mengatakan...

Salah gede mun marilih pasanga suka

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalengka Menggugat - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger